Selasa, 15 Maret 2011

Sesuatu yang menarik dari Universitas Gunadarma

Yang menarik dari universitas gunadarma menurut saya pribadi adalah lingkungan anak-anaknya yang lucu-lucu dan internetnya yang begitu cepat misalnya wifinya yang suka di sebut-sebut sama anak-anak gunadarma termasuk saya yaitu WDS yang berletak di kampus E13.. ya sekitar di lantai 3 dan ada di gunadarma namanya internet lounge. Tapi jeleknya internet lounge hanya bisa sampai 20 menit karena banyak bgt mahasiswa yang mau coba pakai internet lounge, ya kalo misal kita males ke warnet atau kita pengen iseng-iseng mau browsing mencari tugas yah lumayan lah walaupun cuman 20 menit itung-itung tidak mengeluarkan duit haha. Kalo WDS menurut saya ini wifi yang paling cepat bayangin aja masa kecepatan downloadnya sampai 2mb haha  it's impossible, ya kalo internet biasa atau wifi biasa tidak mungkin bisa sampai segitu hanya di gunadarma yang wifinya kenceng bgt, terkadang kalo tidak ada dosen saya suka nongkrong di wds bersama teman-teman di sana kita bisa download apa aja yang kita mau dalam waktu cuman 2menit 3menit ya tergantung apa yang kita download tpi suka di batesin untuk situs-situs tertentu haha. Selanjutnya yang menarik dari gunadarma adalah adanya praktikum fisika yang begitu menyulitkan bagi saya, bayangin aja masa kita harus tulis tangan semua LA dan LPnya, sudah itu gosib-gosibnya ini adalah praktikum yang susah walaupun cuman 1sks dan hanya 4tahun sekali praktikumnya, tapi enaknya dari praktikum ini hanya saat praktiknya saja yang menyenangkan tetapi pada saat ngerjain LAnya LPnya harus tulis tangan inilah yang membuat saya binggung kenapa harus di tulis tangan haha. Dan di semester 2 ini jadwal yang menurut saya lumayan tidak padat tapi perkiraan saya salah ternyata banyak banget praktikum yang harus saya hadapi dalam seminggu ada 6x dan dari senin sampai sabtu saya mau tidak mau harus masuk kuliah untuk praktikum yang padat sudah banyak praktikum banyak pula tugas-tugas yang harus saya kerjakan haha. Inilah yang menurut saya pribadi menariknya yang ada di universitas gunadarma. 
Sekian dari saya terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar