Minggu, 19 Juni 2011

My plans to the FUTURE

Kali ini saya akan menerangkan rencana perjalanan hidup saya sampai saya tua nanti. Kuliah saya mengambil jurusan IT tetapi cita-cita yang saya inginkan jauh dari jurusan kuliah yang saya ambil tetapi saya yakin, pasti cita-cita saya dapat tercapai dengan berusaha keras untuk mencapainya. Tetapi jurusan tersebut adalah jurusan yang saya senangi karen saya ingin menjadi seorang pembuat game tetapi cita-citaku menjadi seorang bisnis property ternama se-internasioanl. Langsung saja saya akan tunjukan rencana masa depan saya.

Diagram di atas adalah blue print masa depan saya (amien). Mudah-mudahan cita-cita yang saya gambarkan di diagram ini nyaris mendekati sempurna (amien). Disini saya akan menjelaskan diagram di atas :


TAHUN
Deskripsi
2012
Saya ingin menjadi  ASS LABKOM di kampus saya
2013
Saya ingin menjadi pembuat software game dan serius untuk menyelesaikan kuliah saya PI dan Skripsi
2014
Lulus kuliah dengan IPK yang lumayan 3.50 (amien)
2015
Ingin mencari pekerjaan yang di bidang yang saya bisa dan mencari penggalaman
2016
Sedikit demi sedikit belajar ilmu bisnis property dan menggumpulkan uang untuk menikah (amien)
2018
Menikah (amien)
2019
Sedikit demi sedikit meninggalkan perkantoran karena sudah yakin dengan bisnis property dan sudah mempunyai aset yang sanggat tinggi dan sudah mempunyai rumah dan mobil (amien)
2020
Memantapkan bisnis property
2025
Membuka Usaha warnet, tempat les pembuatan games, masjid dan mempunyai yayasan yatim piatu sendiri (amien)
2027
InsyaALLAH membrangkatkan kedua orang tua naik haji bersama saya dan istri saya (amien)
2030
Sukses menjadi seorang bisnis property ternama di indonesia (amien)
2035
Mengguliahkan anak keluar negri untuk melanjutkan bisnis property
2040
Menjadi orang terkenal di bisnis property se-Internasional (amien)
2050
Menikmati hari tua bersama sang istri (amien)

 Demikianlah rencana cita-cita masa depan saya yang telah saya gambarkan melalui grafik ini, mudah-mudahan cita-cita yang sudah saya gambarkan ini terkabul tercapai amien amien amien.
semoga untuk mencapai cita-cita saya ini tidak mendapatkan hambatan walaupun mendapatkan hambatan tetepi tidak sulit amien amien amien.
sekian dari saya terimakasih....

1 komentar: